Obat Penyakit Beri-Beri

11 Sep

Solusi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit beri-beri

Penyakit Beri-beri adalah suatu penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B, akibat yang ditimbulkan biasanya berupa bengkak-bengkak dan pembesaran pada betis.
Tanda dan gejala penyakit beri-beri

  • obat penyakit beri-beri    Nafsu makan jadi berkurang.
  •     Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  •     Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  •     Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  •     Tumit terasa pegal.
  •     Kaki jadi kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Obat Herbal Ace Maxs paling manjur mengobati penyakit beri-beri sampai tuntas ke akarnya .

obat penyakit beri-beri

Penyakit Beri Beri merupakan penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin B1  ,sehingga mengakibatkan bengkak dan pembesaran pada betis. Jika anda yang sedang mencari cara mengobati penyakit beri beri , kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs. Produk unggulan dari PT. H2O Internasional, karena mengandung XANthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Penyakit Beri Beri Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain kandungan diatas, Obat Penyakit Beri Beri Ace Maxs juga memiliki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Obat Ace mempunyai khasiat luar biasa, Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kista ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit beri-beri ini, segera obati dengan obat penyakit beri-beri ace maxs !

Informasi Pemesanan dan Harga silahkan KLIK DISINI !!

 

Leave a comment