Pengobatan Herbal Leukemia

2 May

Apakah anda tau apa itu penyakit Leukemia ? Tentunya anda sudah sering mendengarnya bukan . Bagi anda yang menderita penyakit leukemia anda jangan khawatir tidak akan sembuh , kami akan memberikan solusi terbaiknya untuk anda dan anda pasti puas dengan solusi yang akan kami berikan.

Apa Leukemia Itu ??

leukimiaPengertian Leukimia atau kanker darah –,, adalah sejenis kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang. Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi , dan sel darah merah berfungsi membawa oxygen ke dalam tubuh dan patelet bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah.
Leukima umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukan atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda atau signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan bereproduksi kembali?
Pada kasus leukimia , sel darah putih tidak merespon kepada tanda tau signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol akan keluar dari sumsul tulang dan dapat ditemukan didalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat menggangu fungsi normal sel lainnya. Seseorang dengan kondisi seperti ini akan menunjukan beberapa gejala seperti mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan pendarahan.

Penyakit Leukemia Akut  dan Kronis

leukimia akut ditandai suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila hal ini tidak segera diobati maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu atau hari. Sedangkan kimia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehinnga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun.

Leukimia diklasifikasikan berdasarkan jenis sel

1. Leukimia limfositik akut (LLA), merupakan tipe leukimia paling sering terjadi pada anak-anak. Penyakit ini juga terdapat pada dewasa yang terutama telah berumur 65 tahun atau lebih.

2. Leukimia mielositik akut (LMA) ini lebih sering terjadi pada dewasa dari anak-anak. Tipe ini dahulunya disebut leukimia nonlimfositik akut.

3. Leukimia limfositik kronis (LLK) hal ini sering diderita oleh orang dewasa yang berumur lebih dari 55 tahun. kadang kadang juga diderita oleh dewasa muda , dan hampir tidak pada anak-anak.

4. Leukimia mielositik kronis (LMK) sering terjadi pada orang dewasa dapat juga terjadi pada anak-anak namun sangat sedikit.

Penyebab penyakit leukimia

1. Radiasi , hal ini ditunjang dengan beberapa laparan dari beberapa riset yang menagani kasus leukimia bahwa para pegawai ridialogi lebih sering menderita leukimia , penderita dengan radio terapi lebih sering menderita leukimia, leukimia ditemukan pada korban hidup bom atom hirosima dan Nagasaki, jepang.

2. Leukemogenik beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukimia, misalnya racun lingkungan seperti benzana, bahkan kimia industri seperti insektisida , obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.

3. Herediter penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukimia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.

4. Virus beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukimia, seperti retrovirus, virus leukimia faline, HTLV-1 pada orang dewasa.

Gejala leukimia yang ditimbulkan berbeda diantara penderita , namun demikian secara umum dapat digambarkan sebagai  berikut :

1. Anemia , penderita akan menampakan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawa normal menyebabkan oxygen dalam tubuh berkurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh)

2. Pendarahan , ketika platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena disominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami pendarahan dijaringan kulit (banyak jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit).

3. Terserang infeksi , sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada penderita leukimia, sel darah putih yang terbentuk adalah tidak normal sehingga tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Akibatnya tubuh sipenderita rentan terkena inveksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk

4. Nyeri tulang pada persendian , hal ini disebabkan sebagai akibat sumsum tulang mendesak padat oleh sel darah putih

5. Nyeri perut , nyeri perut juga  merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulan nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.

6. Pembengkakan kelenjar lympa , penderita kamungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.

7. Kesulitan bernafas (Dyspnea) penderita mungkin menampakan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadoi hal ini maka hal ini harus segera mendapatkan pertolongan medis

 Semua penyakit pastinya ada obatnya, leukemia pun juga seperti itu meskipun dapat mengakibatkan kematian tapi leukeumia juga penyakit yang disertai dengan obatnya.
Untuk menangani penyakit leukemia dengan tepat dan tuntas obat herbal leukemia hadir untuk menyembuhkan leukemia yang selama ini anda derita.
1
Obat herbal penyakit leukemia ACE MAXS terbuat dari kulit manggis sebagai bahan utamanya dan tambahannya berupa dark rosella yang mampu menangani keasaman kulit manggis serta madu yang memberikan rasa manis serta sebagai pengawetnya.untuk lebih jelas lagi mari kita bahas manfaat kulit manggisa dan daun sirsak sebagai obat herbal penyakit leukemia.

Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal leukimia

Kulit manggis telah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Terutama dengan kandungan antioksidannya yang tinggi bernama Xanthone sebagai obat herbal ampuh kanker darah kulit manggis mempunyai keunggulan istimewa yaitu mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis atau program pembunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak yang telah merasakan khasiat dari kulit manggis untuk kanker ini.
khasiat daun sirsak sebagai obat herbal leukimia
Khasiat daun sirsak untuk obat herbal kanker darah tidak perlu diragukan lagi. Daun dari tumbuhan yang bernama latin Anonna muricata ini memeliki zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibanding dengan kemoterapi. Zat anti kanker itu bernama Acentogenins. Ada keunggulan cara kerja obat herbal kanker darah dalam daun sirsak ini yakni hanya akan menghancurkan sel-sel kanker tanpa menggangu atau merusak sel-sel tubuh yang normal dan sehat. Inilah yang tidak bisa dilakukan oleh kemoterapi.

Sifat daun sirsak terhadap kanker meliputi :

  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker
  • Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembngan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari sifat istimewanya itulah kemudian daun sirsak dijadikan sebagai obat herbal kanker darah. Dulu memang kedua bahan herbal ini hanya dimanfaatkan secara terpisah. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi dan pengetahuan yang maju dibidang pangan maka diciptakannya sebuah produk kesehatan baru yang memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang luar biasa tersebut. Dengan hanya terbuat dari bahan alami non kimia , obat herbal kanker dari ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping. Bilapun ada gejala tertentu, itu merupakan salah satu tanda obat herbal kanker darah ace maxs sedang bekerja mengeluarkan racun dari dalam tubuh karenanya selama mengkonsumsi Obat herbal Ace Maxs disarankan untuk minum air putih untuk mengoptimalkan proses detoksifikasi tersebut.

Jadi anda yang sedang menderita penyakit leukeumia jangan berputus asa lagi , karena Obat herbal ace maxs memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit anda , jangan ragu lagi untuk mengkonsumsinya karena anda akan merasakan kepuasan setelah mengkonsumsi obat herbal ini ,dan leukeumia anda akan berangsur-angsur sembuh. untuk pembelian Produk obat herbal Ace maxs ini anda cukup memesannya via sms aja.

index

3 Responses to “Pengobatan Herbal Leukemia”

  1. margtani August 5, 2013 at 12:38 pm #

    ace maxs untuk anak 1 tahun dosisnya bagaimana?

    • margani August 5, 2013 at 12:46 pm #

      tolong bantu kami…… untuk tahu dosis pada anak kami yg usinya baru 1 tahun yg terkena leukimia?makasih

      • irnalia August 13, 2013 at 12:24 am #

        usia minimal yang bisa mengkonsumsinya 5 tahun mba..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: